Hai gadis kecil....

maaf aku mengganti namamu menjadi Ruang Kosong. bukannya aku tak ingin bersamamu terus, tapi aku pikir ini sudah waktunya aku benar benar membuka lembar kehidupanku yang baru. kisah yang dulu memang terhapus di halamanmu, tetapi tidak di halamanku. sudah bertahun tahun aku tak mengunjungimu, tak bersua, tak menangis, dan bercanda denganmu. maafkan.. tapi memang kondisi yang tidak memungkinkan untukku, untuk selalu dan setiap hari menulis disini.
tapi mulai hari ini aku mulai menyapamu lagi. banyak kisah yang tak sempat aku ceritakan denganmu, banyak sekali. tapi biarlah aku simpan dulu kisah itu.
aku masih tetap menjadi gadis kecil.. karena aku memang tetap akan menjadi gadis kecil. tapi gadis kecilmu ini sudah tumbuh menjadi dewasa. Aku sekarang sudah memiliki seorang putri walaupun pernikahanku tak seindah yang lain. tak apa.. aku cukup bahagia dengan kehidupanku saat ini.
sudahlah.. aku tak ingin larut selalu. saat ini aku menemukan kekasih yang sebelumnya tidak pernah aku bayangkan. Dia temanku, Dia sahabatku dulu.. bertahun tahun lalu aku bertemu dia dan kami menjadi teman. namun setahun belakangan ini kami memutuskan untuk tidak saling meninggalkan sampai aku mendapat restu dari keluargaku untuk menikah kembali. Restu.. sulit.. aku tahu. kami berbeda.. jauh berbeda.. keyakinan...
setiap kali aku membicarakan ini, aku selalu sedih. sangat sedih. Aku benar-benar mencintai dia. aku hanya ingin menikah dengan dia. Apa bisa aku memohon padamu Tuhan, berikan jalan keluar untuk semua pertanyaanku ini?
aku mencintai dia..


#Surya Dandes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Lagu yang saya nyanyikan bersama Penyanyi Sakit Jiwa